Monday, March 19, 2018

Obat herbal Ampuh kelamin keputihan berbau busuk

Obat herbal Ampuh kelamin keputihan berbau busuk

Obat herbal Ampuh kelamin keputihan berbau busuk - Apakah anda sedang mengalami keputihan seperti bau busuk ? Sebagian besar Semua wanita pasti pernah mengalami keputihan, keputihan sangat baik untuk wanita namun perlu diingat keputihan bisa saja menjadi bahayakan bagi kaum wanita. Keputihan adalah cara organ reproduksi wanita untuk membersihkan organ reproduksinya terutama area vagina dari sel-sel vagina yang mati dan berbagai infeksi bakteri, jamur, kuman dsb yang bisa diatasi oleh tubuh secara alaminya ssehingga bisa bmanfaat bagi tubuh wanita.

Penyakit Keputihan

atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). Keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur.

Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.


Konsultasi gratis
WhatsApp : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 
BBM : 7E6C5F4D


No comments:

Post a Comment