Wednesday, May 2, 2018

HARGA OBAT UNTUK PENYAKIT KENCING SAKIT DAN BERNANAH

Harga Obat Kencing Nanah Yang Murah, Apakah Anda bingung karena kemaluan (lubang penis/vagina/anus) anda mengeluarkan cairan seperti nanah, saat buang air kecil terasa panas, pedih atau sakit yang tidak wajar anda sedang terjangkit penyakit gonore (kencing nanah). Kencing nanah merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri virus neisseria gonorhoeae. Penyakit ini merupakan penyakit menular seksual yang cukup berbahaya dan tidak boleh dibiarkan begitu saja tanpa penanganan yang serius, karena penyakit ini bisa menular kepada siapa saja melalui kontak seksual. Jika penyakit ini dibiarkan, maka pasangan anda mungkin akan terkena imbasnya dengan tertular oleh penyakit ini. Oleh sebab itu segeralah atasi penyakit kencing nanah ini dengan Obat Herbal Gang Jie dan Gho Siah De Nature Obat Ampuh Menyembuhkan Kencing Nanah yang memiliki khasiat cukup ampuh dalam mengobati penyakit kencing nanah ini sampai tuntas.




Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum dan tenggorokan atau bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi.

Kencing nanah atau dalam dunia kedokteran lebih dikenal gonore adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri tersebut minimbulkan infeksi di bagian rectum, saluran kandung kemih, dan tenggorokan serta dalam bola mata. Gejala utama dari penyakit ini adalah penderita tersebut akan mengeluarkan getah nanah dari alat kelamin. Penyakit ini termasuk penyakit yang menular sehingga kita harus berhati-hati dalam berhubungan intim. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit berbahaya jika tidak diobati dengan cepat. Maka ketika anda sudah mulai mengalami gejala pada penyakit kelamin yang menular ini maka anda harus segera mengobatinya dengan cepat dan tepat. Agar tidak terjadi gejala lainnya yang menimbulkan banyak efek tertentu akibat penyakit kelamin yang menular ini. Harga Obat Kencing Nanah Yang Murah Tapi Ampuh

Penyebab Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore
  • Bergonta-ganti pasangan seksual
  • Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi, termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol.
  • Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria (homoseksual).
  • Seorang wanita yang berhubungan sesama jenis (lesbian).
  • Orang yang terinveksi virus HIV
Gejala Gonore (Kencing Nanah) Pada Pria dan Wanita

Ciri-ciri orang yang terkena gonore adalah: apabila pria, ia akan merasa panas ketika buang air kecil (kencing), dan bila diamati, ternyata setelah mengeluarkan air seni, dari ujung alat kelaminnya akan terlihat adanya nanah yang ikut terbawa keluar. Pada wanita gonore umumnya tidak menimbulkan rasa panas atau sakit, terkecuali jika ia terjangkit penyakit keputihan dengan gejala keluarnya semacam lendir atau cairan kuning kehijau-hijauan (semacam nanah), dalam jumlah yang cukup banyak. Selain menimbulkan rasa panas dan bernanah, gonore juga dapat menyebabkan merah dan bengkak pada ujung alat kelamin kaum pria, juga di sekeliling vagina (liang senggama) kaum wanita yang terinfeksi gonore. Kencing nanah atau gonore, sebuah penyakit menular seksual yang disebabkan Neisseria gonnorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih maya (konjungtiva). Penyakit ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Harga Obat Kencing Nanah Yang Murah Tapi Ampuh

Gonore pada wanita bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga menimbulkan nyeri pinggul dan gangguan reproduksi. Gejala penyakit ini pada wanita, awalnya biasa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Pada lelaki, gejalanya berupa rasa sakit pada saat kencing, keluarnya nanah kental kuning kehijauan, ujung penis tampak merah dan agak bengkak. Akibat penyakit ini, baik lelaki juga perempuan dapat berupa kemandulan, dan dapat diturunkan pada bayi yang baru lahir berupa infeksi pada mata dan dapat menyebabkan kebutaan.


Cara Menghindari Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore
  • Jangan melakukan seks bebas, lebih baik setialah pada pasangan anda.
  • Gunakan kondom dapat mengurangi resiko terinfeksi kencing nanah.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.
  • Jangan berhubungan intim dengan orang yang terkena penyakit kencing nanah.
Pengobatan Penyakit Kelamin Kencing Nanah atau Gonore
Pengobatan penyakit kencing nanah terbagi menjadi 2 yaitu secara medis dan secara tradisional tanpa campuran bahan kimia, sekarang akan kita bahas apa itu pengobatan secara medis dan tradisional tersebut agar kita lebih bijak dalam memilih pengobatannya.

Pengobatan Kencing Nanah Secara Medis
Pengobatan secara medis biasanya menggunakan bahan-bahan kimia, jika anda terkena penyakit kencing nanah lalu anda pergi ke dokter kulit biasanya anda akan di diaknosa terlebih dahulu lalu setelah hasilnya keluar dan anda positif menderita sakit kencing nanah atau gonore maka oleh dokter anda akan diberikan antibiotik. Antibiotik yang diberikan adalah pencegahan bakteri Neisseria gonorhoeae lebih menyebar ke organ internal seperti jantung, otak, syaraf dan lain-lain. 

Seperti yang dikatakan sebelumnya, organ internal anda akan terserang jika tidak ada tindak lanjut penyakit kencing nanah. Penyakit kencing nanah dan obatnya akan diberikan antibiotik dengan dosis tinggi menentukan seberapa besar tingkat kesembuhan anda. Di fase ini anda harus bisa merawat dan mengobati penyakit ini dengan rutin karena jika persentasi kesembuhan kecil maka anda akan terus menjalani tes penyakit kencing nanah seumur hidup. Karena hampir sebagian besar antibiotik berperan utama dalam penyebuhan kencing nanah. Maka dosis antibiotik berasal dari dokter harus dihabiskan agar bakteri yang hidup tuntas tak berbekas. 

Jika anda hanya fokus pada pemulihan gejala saja dan tidak menghabiskan antibiotik akan berakibat fatal pada kekebalan bakteri triponema pallidum. Pergantian antibiotik pun bisa terjadi apabila ditemukan alergi obat pada si penderita. Oleh karena itu, tetap waspada pada pemakaian jangkan panjang. efek samping dari antibiotik penyakit kencing nanah ini biasanya demam, ruam kulit, nyeri sendi, terkadang juga menimbulkan bintik jamur pada mulut atau vagina. Harga Obat Kencing Nanah Yang Murah Tapi Ampuh



Konsultasi gratis
WhatsApp : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 
BBM : 7E6C5F4D


No comments:

Post a Comment